Jumat, 29 Januari 2010

Richa Novisha Tempuh Jalur Hukum Demi Bayinya

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
Soal pelaporan yang dilakukan Richa Novisha ke Polwil Bogor, Kamis (28/1), yang dimaksudkan untuk menagih janji Gary Iskak untuk pernikahan secara resmi, menurut pengacara Icha semata-mata dilakukan untuk si jabang bayi yang sedang dalam kandungannya.

Pengacara Icha, Yuliana Putri, yang dihubungi KapanLagi.com lewat telepon menyatakan kalau pelaporan ini dilakukan hanya untuk mendapatkan kejelasan status dan juga demi kepentingan bayi yang ada dalam kandungannya. "Icha ingin menagih janji dari Gary Iskak. Selama ini, Gary hanya janji-janji terus untuk memberikan akte cerainya dia, kan dari awal rencana pernikahan mereka diset. Rencananya diset secara sah, tapi karena Gary tidak membawa akte cerai dia, akhirnya nikah secara agama. Icha ingin kepastian status, itu untuk kepentingan yang akan lahir nanti," terang Yuliana.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of news. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

Mengingat pernikahan dilangsungkan secara agama, saat ini jalan untuk bercerai secara resmi nampaknya hanya lewat pelaporan ini. "Ya itu yang akan kita coba bawa ke Polwil Bogor, kita meminta janjinya Gary terhadap Icha, keluarga Icha terhadap KUA juga. Biar ada kejelasan untuk anak yang sedang dikandung," kata Yuliana.

Nampaknya, sampai saat ini pihak Icha belum mengetahui pasal apa yang akan diajukan terhadap Gary. "Jadi kemarin kita ke sana, ketemu penyidik untuk menanyakan, 'Ini ada permasalahan seperti ini, seperti apa jalan baiknya.' Jadi kemarin bisa dibilang pelaporan bisa juga dibilang wacana, karena belum final masih dalam proses, masih ada beberapa unsur yang harus dilengkapi," tambah pengacara ini lagi.

Jalan hukum ini ditempuh lantaran sebelumnya jalan kekeluargaan yang dilakukan tidak mempan mengubah kemauan Gary. "Kita sudah menempuh jalan kekeluargaan, kita coba ngomong baik-baik, tapi dari pihak Gary tidak merespon secara positif, akhirnya kita menempuh jalan seperti ini. Kita hanya meminta janjinya Gary." (kpl/hen/erl)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on news.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar