Jumat, 29 Januari 2010

Richa Novisha, Sudah Hamil Sebelum Dinikahi Gary Iskak?

The only way to keep up with the latest about indonesian celebrity is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about indonesian celebrity, it won't take long for you to become an influential authority.
Artis Richa Novisha dikabarkan telah terlebih dulu hamil sebelum resmi dinikahi oleh aktor Gary Iskak. Hal ini juga yang sempat memunculkan kabar jika Gary tidak mengakui anak yang dikandungan bintang sinetron tersebut. Benarkah kabar itu?

"Untuk masalah itu saya belum tahu. Nanti saja ya, saya akan bujuk Gary untuk menjelaskan ini semua dalam preskon. Gary soalnya belum cerita apa-apa soal itu ke saya," kata kuasa hukum Gary, Sandy Arifin saat ditemui di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (29/1) malam.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of indonesian celebrity. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

Gary sendiri dikabarkan memang meragukan anak yang dikandung Richa. Apalagi, ketika saat-saat akan menikah, orang tua Richa terkesan terburu-buru pernikahan anaknya dengan Gary.

"Ya, sepertinya begitu. Kabar awalnya, mereka yang minta cepat menikah. Sekarang mereka mempersoalkan aktenya, padahal mereka bilang itu urusan belakangan," ujar Sandy.

Lalu, apa yang saat ini masih dipertahankan oleh Gary? "Kita lihat saja nanti, masalah akte akan kita hadapi. Gary juga belum memastikan secara resmi soal anaknya. Yang pasti kalau memang terbukti, dia siap bertanggungjawab," ujarnya. (kpl/adt/dar)

There's a lot to understand about indonesian celebrity. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar