Sabtu, 30 Januari 2010

Enno Lerian Ogah Bawa Anak ke Lokasi Syuting

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about indonesian celebrity? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about indonesian celebrity.
Menjadi single parent memang berat dan butuh tenaga ekstra. Seperti halnya yang dialami oleh Enno Lerian. Di sela kesibukannya syuting off air, ia harus membagi waktu dengan si buah hati. Namun demikian, dirinya mengaku tak terbebani dan enjoy melakoninya.

"Emang itu satu konsekuensi dari awal. Kalau misalkan disuruh milih antara karir dan anak, emang harus ada pilihan dan harus ada yang dikorbankan. Namun gak total aku ngorbanin anak, paling cuma waktu untuk anak aja yang sedikit berkurang, tapi komunikasi masih," paparnya, ditemui di Citos, Jakarta Selatan, Jumat (29/1).

If your indonesian celebrity facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important indonesian celebrity information slip by you.

Enno juga tak merasa khawatir jika harus meninggalkan anak ke tempat syuting, karena menurut mantan penyanyi cilik ini anaknya telah memahami profesi mamanya. Selain itu, ada ibunda Enno yang selalu siap menjaga sang cucu.

"Gak khawatir sama sekali, kan kalau aku keluar dia (Bumi Pradipta, 7 th) selalu ama mama aku. Karena kalau misalkan syuting, aku jarang banget ngajak ke lokasi syuting. Soalnya aku pikir dia belum cukup dewasa, apalagi di lokasi syuting kan banyak orang yang latah, yang ngomong jorok. Lebih baik anak gak aku bawa ke lokasi syuting. Kalau jadi bintang tamu di satu acara, mungkin aku ajak. Jadi lebih baik untuk anak-anak jangan diperkenalkan dulu," tandasnya.

Enno menambahkan bahwa anaknya kini mulai aktif untuk mempelajari sesuatu, karena rasa ingin tahunya sangat besar. Dan sebagai ibu, Enno berusaha mengikuti dan membimbing anaknya. Yang jelas, mantan istri Mohammad Nayaka Untara ini lebih mengutamakan pendidikan bagi si kecil.

"Karena pendidikan itu buat aku sangat penting dan aku memilih sekolah yang gak terlalu mendikte pada anak. Karena pendidikan itu gak cuma formal, bagaimana juga cara ngebentuk mentalitas anak. Gak perlu ke sekolah yang mahal, tapi yang ngajarin tata karma atau sopan santun. Gak perlu harus selalu jadi juara. Jadi bagaimana sekolah itu harus menjadi hal yang menyenangkan bagi anak," tuturnya. (kpl/ato/bun)

There's no doubt that the topic of indonesian celebrity can be fascinating. If you still have unanswered questions about indonesian celebrity, you may find what you're looking for in the next article.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar