Senin, 07 Juni 2010

Ferry Salim Rindu Suasana Syuting

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
Suasana syuting membuat rasa kangen artis Ferry Salim untuk kembali menggeluti dunia sinetron. Menurut Ferry, kebersamaan dengan kru sinetronlah yang menggelitik rasa rindunya untuk syuting.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of indonesian celebrity. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

"Ya, di mana kalau syuting itu bikin kita kangen, kalau lama gak syuting kita rindu pingin syuting. Suasana syuting itu enak banget, karena kalau kita gak syuting kita gak bakal dapat pengalaman apa-apa. Jam 3 pagi kita masih nongkrong sama kru, kita makan nasi uduk, itu seru banget," terang Ferry saat ditemui di acara donor Darah MD Entertainment di kawasan Tanah Abang 3 Jakarta Pusat, Senin (7/6).

Lebih lanjut, Ferry mengungkapkan dirinya paling suka berada di lokasi syuting ketika bercanda ria dengan para kru. "Ya, rindu dengan suasana. Kalau kru itu kan dari yang paling rendah sampai yang paling tinggi ya, itu becandaannya lucu banget," papar Ferry. (kpl/buj/bun)

There's no doubt that the topic of indonesian celebrity can be fascinating. If you still have unanswered questions about indonesian celebrity, you may find what you're looking for in the next article.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar